Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terlihat Hari Ini, Korem 142/Tatag kembali edukasi masyarakat tentang prokes covid 19

MAMUJU - Personel Korem 142/Tatag sudah kesekian kalinya melakukan edukasi kepada masyarakat tentang protokol Kesehatan Covid 19, hal ini d...



MAMUJU - Personel Korem 142/Tatag sudah kesekian kalinya melakukan edukasi kepada masyarakat tentang protokol Kesehatan Covid 19, hal ini dilaksanakan guna menekan terjadinya penyebaran covid 19 di Wilayah Korem 142/Tatag.

Hari ini Kamis 9 September 2021 personel Korem 142/Tatag kembali terlihat dipusat perbelanjaan Mamuju melakukan edukasi dan pembagian masker terhadap masyarakat.

Bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker para Prajurit TNI AD langsung memasangkan masker terhadap pengunjung maupun pemilik toko.

Kapenrem 142/Tatag Mayor Inf. Ahmad T, S.Sos.M.Si ketika dihubungi mengatakan, edukasi seperti ini setiap saat dilakukan oleh Prajurit - Prajurit Korem 142/Tatag bersama seluruh jajaran diwilayah tanggungjawabnya masing - masing, tentunya ini dilakukan selain untuk mengingatkan masyarakat tentang protokol Kesehatan covid 19, namun yang tidak kalah pentingnya memutus rantai penularan covid 19 ini.

" Korem 142/Tatag bersama seluruh jajaran akan senantiasa melakukan edukasi agar masyarakat dengan penuh kesadaran melaksanakan prokes covid 19 khususnya 5 M " Ucap Kapenrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar