Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TNI-Polri Bersinergi Melaksanakan Perbaikan Perumahan Warga Yang Terdampak Bencana Alam

WAJO, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan Kerja Bhakti  perumahan yang terdampak bencana alam angin puting beliung di di Desa Botto, Kec. Takkala...



WAJO, SULSEL - Pelaksanaan kegiatan Kerja Bhakti  perumahan yang terdampak bencana alam angin puting beliung di di Desa Botto, Kec. Takkalalla , Kab Wajo oleh Personel Kodim 1406/Wajo bersama Polri, aparat pemerintah Kab. Wajo dan masyarakat sekitar lokasi bencana angin puting beliung, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan Kerja Bhakti Perbaikan perumahan warga yang terdampak Bencana alam angin puting beliung tersebut dihadiri oleh DR. H. Amran Mahmud , S.Sos, MSi. (Bupati Wajo), Letkol Inf Muhamad Juanda, S.E (Dandim 1406/Wajo), Kapten Arm Meksi Mtrr, S.Sos.(Danramil 07/Tkl), Sandi Borahim S.STP (Camat Takkalala), Iptu Bambang (Kapolsek Takkalala) dan diikuti oleh 34 Personel Kodim 1406/Wajo, 7 personel Kapolsek Takkalala, 19 Siswa ( Pramuka  SMP Negeri Paneki).

Adapun kegiatan yang dilakukan antara lain pegangkutan barang pemilik rumah, pembongkaran barang rongsokan (seng dan atau rumahan), perbaikan kerusakan rumah, pembersihan dari barang dampak bencana.

Rencana pelaksanaan kegiatan karya Bhakti tersebut akan di lanjutkan esok hari karena masih banyak sekali yang perlu dibenahi dan dievakuasi agar lebih meringankan beban warga yang terdampak bencana angin puting beliung. (Dn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar