Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pemantauan Dan Pendampingan Vaksinasi Covid-19.

JEPARA, JATENG   – Babinsa Serda Juremi anggota Koramil 05/Mayong bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 bagi ...



JEPARA, JATENG  – Babinsa Serda Juremi anggota Koramil 05/Mayong bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan vaksinasi Covid-19 bagi warga Desa Gemiring Kidul, Kecamatan Nalumsari. Senin (18/10/2021).

Kegiatan penyuntikan vaksinasi tersebut dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Nalumsari I, yang dipimpin langsung oleh dr Ika Kismawati dan dihadiri Sekretaris Desa Nurul Huda beserta perangkat, Bidan desa Ibu Dinik Kismawati SKM dan sejumlah 145 orang peserta vaksin tahap I dan II.

Pada kesempatannya, Serda Juremi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan vaksinasi.

“Selain itu, juga supaya kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan juga lancar, kami turut menyampaikan kepada seluruh warga yang mengikuti vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, dalam kegiatan vaksinasi tersebut, para peserta menjalani beberapa tahapan, antara lain yakni, pendaftaran, screening atau pemeriksaan kondisi kesehatan, penyuntikan vaksin, dan observasi. 

Sementara Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Nugroho mengungkapkan, bahwa pihaknya bersinergi bersama akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah desa Gemiring Kidul demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan pemerintah, diantaranya pendampingan dan pengawasan dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut,” pungkasnya (Pendim 0719/Jepara).

Editor: A2W

Tidak ada komentar