Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bersama Plt Gubernur, Bupati Barru Hadiri Hari Jadi Sulsel Ke 352

MAKASSAR, SULSEL - Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, hadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulawesi Selatan di Aula Gedung DPRD S...



MAKASSAR, SULSEL - Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh M.Si, hadiri puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulawesi Selatan di Aula Gedung DPRD Sulawesi Selatan di Makassar, Selasa (19/10/2021).

"Selamat Hari Jadi Sulsel ku, mari bersama kita junjung tinggi Sipakatau, Bersatu dalam era Baru Menuju Sulsel Lebih Baik, Insya Allah," Sebut Bupati Suardi Saleh, yang membeberkan akronim Sipakatau sebagai singkatan dari Sinergitas, Inovatif, Profesional, Akuntabel, Integritas dan Tanggung jawab. 

Puncak peringatan Hari Jadi ke-352 Sulsel yang dilaksanakan melalui rapat paripurna DPRD Sulsel, dihadiri langsung oleh Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, ST. bersama para Bupati se-Sulawesi Selatan bersama undangan lain.

Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Sulsel disebabkan Pandemi Covid-19, dilaksanakan dengan Peringatan yang berbeda dari tahun biasanya.

“Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, maka perayaan di tahun ini dirayakan secara virtual melibatkan Kabupaten/Kota yang terdiri dari para Bupati, Walikota dan Forkopimda,” ucapnya.

Dua menteri kabinet Indonesia Maju, turut meramaikan perayaan hari jadi Sulawesi Selatan ke-352 ini.

Keduanya, ikut secara virtual atau daring yakni Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Sedangkan Wakil Bupati Barru, Aska Mappe bersama forkopimda dan beberapa pimpinan OPD, mengikuti secara virtual di ruang Barru Smart Information Centre (Basic). (Iq)

Editor: A2W

Tidak ada komentar