Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Barru Hadiri Kegiatan Serbuan Vaksinasi

BARRU, SULSEL - Sebanyak 500 Vaksin jenis Sinovac disiapkan pengurus DPP KKDB Sulawesi Selatan bekerjasama Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Drg...



BARRU, SULSEL - Sebanyak 500 Vaksin jenis Sinovac disiapkan pengurus DPP KKDB Sulawesi Selatan bekerjasama Anggota DPR RI Fraksi Nasdem Drg. Hj. Hasnah Syam, Mars yang diperuntukkan bagi masyarakat umum. Kegiatan ini digelar di halaman supermarket Misi Pekkae Kec. Tanete Rilau, Senin (18/10/2021).

Bupati Barru H. Suardi Saleh saat menghadiri kegiatan ini menuturkan bahwa Pemerintah hadir untuk melindungi. Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu upaya penanganan dalam penyebaran covid-19 di Kab. Barru

"Walaupun saat ini keadaan covid 19 di Barru zero namun kita tidak boleh lengah. Harus terus menjaga protokol kesehatan. Yang lebih penting adalah melakukan vaksinasi, karena vaksinasi ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh yang kuat atau dengan kata lain membentuk antibody, selain itu dengan melakukan vaksinasi mampu melindungi orang disekitar kita" pungkasnya.

Sementara itu H.M. Yasin Azis, SE Ketua DPP KKDB Sulsel mengucapkan terima kasih kepada Ibu Dokter sapaan akrab Anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam telah membantu dan mendukung kegiatan vaksinasi ini.

"Terima kasih atas bantuan dan dukungan ibu anggota DPR RI Hj. Hasnah Syam yang telah mendukung kegiatan vaksinasi ini. Selain itu ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh yang telah hadir memberi dukungan kepada pengurus DPP KKDB sulsel" pungkasnya.

Pada kegiatan ini, yang menjadi Vaksinator adalah PKM Pancana dan Pekkae.

Turut hadir Ketua DPRD, Sekretaris Jenderal DPP KKDB Dr. H. Mashur Razak, SE, MM, Kadis Kesehatan, dan kadis pertanian Kab. Barru. (Iq)

Editor: A2W

Tidak ada komentar