Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Cata PK TNI AD Gel. II Sub.Panda Mamuju pemeriksaan kesehatan

MAMUJU, SULBAR - Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel.II TA 2021 Sub. Panda Mamuju yang berlangsung  hari ini di Korem 142/Tatag memasuki tah...



MAMUJU, SULBAR - Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel.II TA 2021 Sub. Panda Mamuju yang berlangsung  hari ini di Korem 142/Tatag memasuki tahap pemeriksaan kesehatan bagi gelombang pertama sebanyak 120 orang yang sebelumnya mengikuti seleksi administrasi dan penelitian personel. Kamis (28/10/21)

Menurut Dandenkesyah 14.04.02 Parepare Letkol Ckm Asnawi, S.Kep pemeriksaan kesehatan terhadap Cata PK TNI AD Gel.II akan dilaksanakan selama tiga hari berupa tensi, mata, THT, Gigi dan postur,  bagi Calon yang dinyatakan lulus pada tahap awal pemeriksaan kesehatan ini akan lanjut ke tes Kesegaran Jasmani. 

" Selain pemeriksaan Gigi,mata,THT dan postur, serta tensi, pengukuran tinggi dan berat badan juga merupakan hal pokok dalam pemeriksaan awal Kesehatan ini " Ucap Dandenkesyah

Dikatakan, salah satu persyaratan utama dalam penerimaan Calon Tamtama TNI AD Gel.II  memiliki tinggi badan sekurang-kurangnya 163 cm, serta memiliki berat badan seimbang. Urai Letkol Ckm Asnawi. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

Tidak ada komentar