Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1016 Palangka Raya Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil Pahandut

PALANGKA RAYA - Dandim 1016/Palangka Raya  Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos, memimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil 1016-0...



PALANGKA RAYA - Dandim 1016/Palangka Raya  Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos, memimpin pelaksanaan laporan Serah Terima Jabatan Danramil 1016-01/Pahandut, dari Penjabat Lama Mayor Inf Heru Widodo kepada Penjabat Baru Mayor Inf Rudianto, Acara serah terima jabatan tersebut berlangsung pagi kemaren di Aula Makodim 1016/Palangka Raya Jalan Ahmad Yani No.80, Sabtu (30/10/21).

Acara laporan korps serah terima jabatan dihadiri oleh para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1016 Palangka Raya dan dilaksanakan dengan sederhana sesuai standar disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Kolonel Inf Rofiq Yusuf S.Sos mengatakan bahwa, kegiatan pergeseran personil di suatu organisasi merupakan hal yang biasa untuk melakukan perjalanan karir untuk menambah semangat dalam menjalankan tugas.

Dihadapan para Perwira Staf dan Danramil, Dandim juga mengatakan bahwa, semua jabatan pada hakekatnya memiliki peran sangat penting dalam memajukan dan menyukseskan satuan Kodim di suatu daerah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Mayor Inf Heru Widodo bersama istri karena selama menjabat Danramil 01 Pahandut telah memberikan dedikasinya dengan tulus dan ikhlas dan saya ucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Rudianto sebagai Komandan Koramil 01Pahandut yang baru,” kata Dandim.

Dalam rotasi tersebut Mayor Inf Rudianto sebelumnya menjabat sebagai Pasi Pers Kodim, dan kini mengemban jabatan baru sebagai Danramil 01 Pahandut, sedangkan Mayor Inf Heru Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Pahandut, kini di percaya sebagai Perwira Penghubung Kabupaten Murung Raya, Kodim 1013 Muara Teweh. (Pendim 1016/Plk)

Editor: A2W

Tidak ada komentar