Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim HSS Berikan Apresiasi Kepada Babinsa Yang Berprestasi

HSS, KALSEL   – Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan. S.M. didampingi  oleh Kasdim 1003/HSS Mayor Inf ...



HSS, KALSEL  – Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan. S.M. didampingi  oleh Kasdim 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodim 1003/HSS di Aula Manunggal Makodim 1003/HSS, Senin ( 11/10/2021)

Pada kesempatan tersebut Letkol Nurliwedie berpesan agar seluruh anggota untuk menjaga disiplin dengan tidak melanggar aturan yang sudah berlaku baik di militer maupun umum. Komandan juga mengingatkan untuk memperhatikan keluarga yang menunggu kita dirumah.

Hadir pada kesempatan Jam Komandan tersebut seluruh Perwira Staf serta para Danramil jajaran Kodim 1003/HSS serta seluruh Prajurit TNI dan PNS Kodim 1003/HSS. 
Pada akhir kegiatan Letkol Inf Nurliwedie berkesempatan memberikan apresiasi uang pembinaan kepada Babinsa yang warganya terbanyak divaksin dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi dalam rangka HUT TNI ke-76 yang lalu. 

“ Sesuai janji saya bagi Babinsa yang terbanyak warganya dalam vaksin kemaren akan mendapat  hadiah dari saya, dan yang saya suka target seribu vaksin tersalurkan kepada masyarakat  tercapai ” tukas Dandim bangga. (*)

@pendim 1003/HSS,
Editor: A2W

Tidak ada komentar