Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim Mendapat Surprise DI HIT TNI Ke-76 Dari Kapolres HSS

HSS, KALSEL   – Pada tanggal 5 Oktober pada setiap tahun merupakan hari yang ditentukan sebagai peringatan Hari ulang Tahun Tentara Nasional...



HSS, KALSEL  – Pada tanggal 5 Oktober pada setiap tahun merupakan hari yang ditentukan sebagai peringatan Hari ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI), pada tahun ini tepat ke 76 Tahun TNI berulang tahun, pada kesempatan ini Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan. S.M telah menyambut kedatangan Kapolres HSS AKBP Sugeng Priyanto, S.I.K beserta Jajaran Staf Polres HSS di Makodim 1003/HSS Jl. A. Yani Kelurahan Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Selasa (5/10/2021)

Menjadi keistimewaan tersendiri bagi Kodim 1003/HSS pasalnya kedatangan Kapolres HSS beserta jajaranya dengan membawa nasi tumpeng Ulang Tahun TNI Ke 76, ini merupakan salah satu bentuk perhatian POLRI (Polres HSS) atas dedikasi TNI (Kodim 1003/HSS) kepada rakyat kususnya masyarakat HSS, dimana profesinalisme dan kemanunggalan TNI dengan rakyat menjadi modal utama dalam menjadi garda terdepan bersama Polri melindungi dan mempertahankan NKRI, tutur Kapolres

Sementara itu komandan Kodim 1003/HSS sangat berkesan dan memberikan apresiasi dengan kehadiran jajaran Polres HSS yang dipimpin langsung Kapolres HSS dimomen HUT TNI Ke 76 ini.

Sebagai wujud Sinergitas dan kebersamaan dalam mempertahankan keamanan NKRI Komandan Kodim 1003/HSS memberikan Potongan Nasi Tumpeng kepada Kapolres HSS. Semoga kedepan TNI (Kodim 1003/HSS) dan Polres HSS semakin lebih solid, sesuai dengan tema yang di usung pada tahun ini “ Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang. (@pendim1003)

Editor: A2W

Tidak ada komentar