Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Toddopuli Sambut Tim Audit Kinerja Itjen TNI

WATAMPONE, SULSEL - Danrem 141/Toddopuli Sul-sel diwakili Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S sambut Tim Audit ...



WATAMPONE, SULSEL - Danrem 141/Toddopuli Sul-sel diwakili Kasrem 141/Tp. Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S sambut Tim Audit Kinerja Itjen TNI yang dipimpin oleh Kolonel Tek Mangasa Manullang (Katim C dari TNI AU) didampingi 4 orang anggota, bertempat di Ruang Transit Makorem 141/Tp Jln. Jendral sudirman No. 09 Watampone. Senin 18/19/2021.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil., S.E., M.M yang di bacakan oleh Kasrem 141/Tp Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S yang intinya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itjen TNI beserta rombongan. Dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan Audit Kinerja yang akan berlangsung di Korem 141/Toddopuli Sul-sel, dapat memberikan masukan yang berharga bagi peningkatan kualitas pengelolaan anggaran dan kinerja terhadap dukungan dari Mabes TNI di satuan jajaran Korem 141/Toddopuli Sul-sel. Adapun fungsi Audit Kinerja itu sendiri bertujuan untuk membantu mencegah terjadinya penyimpangan yang tidak diharapkan dalam manajemen organisasi. "Jelasnya.

Danrem 141/Tp mengharapkan, hasil dari kegiatan Audit Kinerja ini dapat memberi kontribusi positif bagi satuan di jajaran Korem 141/Tp, guna tercapainya opini Wajar Tanpa Pengecualian, sekaligus meminimalisir temuan oleh tim Audit Kinerja eksternal, seperti BPK RI. "Tuturnya

Kolonel Tek Mangasa Manullang selaku ketua tim menyampaikan tujuan audit kinerja diantaranya sebagai upaya cegah dini (Early Warning System), penjamin kualitas serta mitra konsultasi terhadap program kerja dan anggaran Satuan Kerja (Satker) di lingkungan TNI dan sebagai implementasinya fungsi kontrol, pengawasan dan pemeriksaan yang didukung oleh piranti lunak yang memadai dan pelaksana yang profesional, diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi terciptanya kualitas kinerja organisasi dalam rangka mewujudkan efektivitas dan efisiensi pelaksanaan program kerja. "Pungkasnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan Wabku dan Pertanggungjawaban Keuangan setiap Staf Jajaran yang ada di Makorem 141/Tp oleh Tim pemeriksa Itjen TNI di Aula Sudirman Makorem 141/Toddopuli sul-sel. Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para Dan Kabalak Korem 141/Tp, Personel Ba dan Ta Korem 141/Tp. (Penerangan Korem 141/Toddopuli.)

Editor: A2W

Tidak ada komentar