Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag pimpin Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Mamuju

MAMUJU, SULBAR -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memimpin Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patti' di Mamuju Pr...



MAMUJU, SULBAR -  Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memimpin Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patti' di Mamuju Prov. Sulbar dalam rangka HUT Ke 76 Tentara Nasional Indonesia tahun 2021. Senin ( 4/10/21 )

Peletakan karangan bunga dan tabur bunga oleh pimpinan rombongan  merupakan prosesi rangkaian  Ziarah Nasional yang diikuti tiga matra yakni AD, AL dan AU.

Ziarah Nasional ini  dilaksanakan selain untuk mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur, sekaligus   menumbuhkan nilai patriot kepahlawanan kepada jati diri setiap Prajurit untuk dijadikan modal dalam melaksanakan tugas selaku Prajurit pejuang yang dicintai Rakyat.

Untuk itu, satukan langkah, kepalkan tangan, sisingkan lengan baju untuk berbuat  demi bangsa dan Negara tercinta. 

Turut hadir Ziarah Nasional Kasrem 142/Tatag, para Kasi Korem 142/Tatag, Komandan Kodim 1418/Mamuju, Danlanal Mamuju bersama Ibu, Danden AU Mamuju bersama Ibu , Para Perwira Korem 142/Tatag dan Perwira Kodim 1418/Mamuju serta  Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 beserta pengurus. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar