Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 142/Tatag : Tidak ada upaya yang sia - sia

MAMUJU, SULBAR - Usai mengikuti peringatan HUT Ke 76 TNI yang dilaksanakan secara virtual, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P...



MAMUJU, SULBAR - Usai mengikuti peringatan HUT Ke 76 TNI yang dilaksanakan secara virtual, Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P memberi jam Komandan  kepada seluruh personel Korem 142/Tatag bertempat di halaman belakang kantor Korem 142/Tatag, dihadiri Kasrem 142/Tatag, para Kasi Korem 142/Tatag, Dandenhub Rem 142 dan Ka Ajenrem 142 beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Firman Dahlan bersama pengurus Persit. Selasa ( 5/10/21 )

Selamat Ulang Tahun ke 76 Tentara Nasional Indonesia Ucap Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam memulai arahannya.

Dikatakan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini sangat terbatas mengingat pandemi covid 19 masih ada, sehingga acara ini dilaksanakan tidak seperti biasanya menghadirkan pasukan untuk upacara  dilapangan terbuka, namun meskipun HUT TNI ini dibatasi karena pandemi diharapkan seluruh Prajurit tetap semangat sesuai dengan slogan Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang.

" Meskipun kondisi saat ini membatasi segala kegiatan, namun bukan berarti pelaksanaan tugas pokok tidak terlaksana " terang Danrem 142/Tatag

Disampaikan bahwa pembinaan satuan tetap berjalan, seluruh program satuan agar dilaksanakan, serta jangan membandingkan yang dulu dan sekarang, dulu kita pernah mendapat cobaan berupa bencana alam namun bukan berarti kita harus diam, tetapi kita tetap bangkit untuk melaksanakan tugas - tugas yang telah dibebankan kepada kita semua.

Danrem 142/Tatag menghimbau kepada seluruh personel agar senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, apa yang telah didapatkan selama ini, semua itu anugerah dari Yang Maha Kuasa, oleh karena itu hindari segala bentuk pelanggaran.

" Jangan melakukan pelanggaran yang dapat merusak dirimu dan masa depanmu serta satuanmu " tandas Danrem.

Ditegaskan, pelanggaran Narkoba, Susila, werving dan pelanggaran lainnya yang dapat merusak citra TNI akan ditindak secara tegas.

" Pelanggaran Narkoba, Susila dan weving telah Saya tegaskan sebelumnya bahwa akan saya ajukan pemecatan, oleh karenanya jaga diri kalian laksanakan tugas dengan baik " tegas Danrem 142/Tatag

Sebelum mengakhiri  arahannya, Danrem 142/Tatag mengucapkan terima kasih kepada  personel Korem 142/Tatag yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

" Terima kasih atas dukungan seluruh anggota dalam pelaksanaan tugas, apapun yang kita rasakan semuanya akan berlalu, tidak ada upaya yang sia - sia, semakin jernih pemikiran maka semakin kita akan tahu apa makna yang pernah terjadi pada diri Kita " Tutur Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar