Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dengan jarak Tempuh 19 Km, Danrem 141/Tp Melaksanakan Gowes

WATAMPONE, SULSEL - Danrem 141/Tp Sul-Sel Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta personel Korem 141/Tp Sul-Sel , Balakrem, dan PNS ...



WATAMPONE, SULSEL - Danrem 141/Tp Sul-Sel Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M beserta personel Korem 141/Tp Sul-Sel , Balakrem, dan PNS Korem melaksanakan Gowes sepeda santai Mengelilingi Kota Watampone dengan jarak tempuh 19 Km. Rabu 27/10/2021.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan "Adapun rute yang di lalui yakni Star dari Makorem lewat pintu utama lalu belok kanan melewati depan rumah jabatan Danrem 141/Tp Sul-Sel, menuju jl poros wajo. Setelah RS. Hapsa Belok kiri ke jln. muh Yusuf (cabalu) lurus tembus patung mappanyukki, belok kanan menuju BTN Toddopuli lurus tembus ke pertigaan BTN tirong, belok kiri sampai di belakang Terminal Palakka belok kanan menuju Stadion Lapatau, belok kanan menuju jalan Mt Haryono (Poros Makassar-Bone depan perkuburan Macanang) , lurus jl. Ahmad Yani sampai jl. Gunung Kinabalu belok kiri, lurus sampai pertigaan jl. Poros Bone-Wajo dan finis di Makorem. "Jelasnya.

Kegiatan sepeda santai Ini merupakan ajang olahraga bersama disamping menjaga stamina tubuh. juga bisa menjalin silaturahmi antara personel jajaran Korem 141/Tp sekaligus mementau wilayah sambil Refresing. "Ucapnya.

Danrem 141/Tiddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M menambahkan " bersepeda merupakan cara yang baik untuk mengendalikan atau menurunkan berat badan karena bersepeda dapat meningkatkan tingkat metabolisme membangun otot yang membakar lemak tubuh. Bersepeda juga membantu untuk pengeluaran energi yang lebih besar dari pada asupan energi karena membakar kalori saat sedang bersepeda, Bersepeda secara teratur dapat merangsang dan memperbaiki jantung paru-paru sirkulasi darah dan mengurangi risiko penyakit.Dengan bersepeda juga akan memperkuat otot jantung dan mengurangi kadar lemak dalam darah. "Pungkasnya.

Hadir pada kegiatan, Kasrem 141/Tp Sul-Sel Kolonel Arh Elphis Rudy, S.E.,M.M.,M.Sc., M.S.S, Para Kasi Kasrem 141/Tp Sul-Sel, Para Dan Kabalakrem 141/Tp Sul-Sel. Kadisjan Korem 141/Tp Sul-sel serta para perwira bintara tamtama dan PNS. (Penrem 141/Tp)

Editor: A2W

Tidak ada komentar