Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dengan Semangat Gotong royong, Pembangunan Masjid dan MCK Sudah Mulai Rampung di TMMD 112

MAROS, SULSEL - Satgas TMMD 112 Kodim 1422/Maros semangat melaksanakan tugas pekerjaan di sasaran TMMD. Sabtu 09/10/2021. Pekerjaan pada sa...



MAROS, SULSEL - Satgas TMMD 112 Kodim 1422/Maros semangat melaksanakan tugas pekerjaan di sasaran TMMD. Sabtu 09/10/2021. Pekerjaan pada sasaran fisik TMMD 112 Kodim 1422/Maros yakni pembangunan masjid dan MCK sudah mulai rampung.

Nampak pemasangan daun pintu dan pembuatan tangga pada mesjid sasaran pertama, namun untuk sasaran masjid kedua juga sudah mulai rampung, terlihat sudah mulai dlakukan pengecatan pemasangan Instalasi listrik dan provil mimbar masjid.

Perwira Seksi Teritorial Kodim 1422/Maros. Kapten Inf Nasrun mengatakan, Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan gotong-royong demi mencapai tujuan yakni membantu menyelesaikan tugas pelaksanan sasaran fisik dan non fisik pada TMMD 112 Kodim 1422/Maros. "Ucapnya.

Dansatgas TMMD 112 Kodim 1422/Maros. Letkol Inf Budi Rahman, menambahkan " dengan semangat kerja keras kita untuk berbakti pada bangsa dan negara nampakkan pada kegiatan TMMD kali ini, kerjakan dengan tulus hati serta sungguh-sungguh, ciptakan hasil dan karya yang memuaskan demi kepentingan masyarakat."pungkasnya

Harapanya, semoga semua berjalan dengan lancar sesuai dengan yang direncanakan kordinasikan dengan baik apa kendala dan keperluan yang akan dibutuhkan, tetap semangat NKRI harga mati. "Penerangan Kodim 1422/Maros. (Rjl)

Editor: A2W

Tidak ada komentar