Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Di Hari Ke- 16 Menunjukkan Hasil Maksimal Di TMMD Ke- 112 Kodim 1404/Pinrang

PINRANG, SULSEL - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1404/Pinrang sudah memasuki hari ke 16 menunjukkan hasil yang ...



PINRANG, SULSEL - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Kodim 1404/Pinrang sudah memasuki hari ke 16 menunjukkan hasil yang maksimal, persentase sasaran pekerjaan fisik sudah mencapai 50%, program TMMD Kodim 1404/Pinrang dalam sasaran pekerjaan fisik bila dipersentasekan secara kumulatif sebagai berikut, pembuatan drainase sudah mencapai 50%, pembangunan drainase 56%, pekerjaan tanah dan geosintetik 54%, pekerjaan proteksi 50%, sedangkan untuk pengecoran jalan akan dimulai setelah ketiga sasaran fisik tersebut diatas selesai 100%.

Hal senada disampaikan oleh Kapten Inf Zakir selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi TMMD Ke 112 Kodim 1404/Pinrang yang ditemui oleh awak media di lokasi pekerjaan Dusun Padangloang Desa Watangkassa Kabupaten Pinrang menyampaikan bahwasanya hasil pekerjaan ini merupakan andil dari semua personil yang bekerja secara maksimal tanpa mengenal lelah, dan tidak lepas dari kepedulian warga untuk ikut secara sukarela bekerja tanpa pamrih.

Perwira dengan tiga balok di pundak tersebut juga menyampaikan kekompakan dan sinergitas sangat kental terjalin diantara sesama personil TMMD yang terdiri dari tiga angkatan TNI dan Kepolisian, ini lah yang menjadikan dasar sehingga persentase sasaran-sasaran fisik TMMD bisa menyentuh level 50% sampai saat ini, tuturnya disela-sela pekerjaan plesteran drainase.

Bahkan dari masyarakat sekitar pun menyampaikan kehadiran personil TMMD Ke 112 Kodim 1404/Pinrang dalam membangun Dusun Padangloang ibarat ketiban bulan purnama, yang dimana tidak pernah sekalipun masyarakat Dusun Padangloang membayangkan Dusunnya akan dibangun oleh Personil TNI gabungan, dan sudah mulain terkenal dimana-mana, kami sangat bangga tutur salah satu warga a.n Sdr Herman yang ikut kerja bersama para personil satgas TMMD. (Nsn)

Editor

Tidak ada komentar