Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Guna Teladani Rosulullah, Kodim 1003/HSS Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW

HULU SUNGAI SELATAN, KALSEL   - Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. dan Ketua Persit Kartika Ch...



HULU SUNGAI SELATAN, KALSEL  - Komandan Kodim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M. dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1003/HSS Ny. Nurliwedie mengikuti kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam di Mushola Al-Ikhlas Makodim 1003/Hulu Sungai Selatan, Senin (25/10). 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam yang dilaksanakan dengan protocol kesehatan tersebut mengambil tema Melalui Maulid Nabi Muhammad  Shalallahu Alaihi Wassalam 1443 Hijriyah / 2021 Masehi Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI ditengah Pandemi Covid-19 ini diawali dengan pembacaan Ayat suci Al-Qur'an yang bacakan oleh Qoriah Kopda Anwar. 

Dalam sambutannya Letkol Nurliwedie menyampaikan bahwa kita wajib bersyukur kepada Allah karena pada kesempatan ini kita bisa berkumpul dan peringati Maulid Nabi SAW, diharapkan kepada seluruh anggota sebagai umat muslim bisa mengambil hikmah peringatan Maulid Nabi SAW serta bisa mengamalkan dalam kehidupan sehari hari baik di dalam melaksanakan tugas maupun saat bersama keluarga dirumah, ucapnya

Kegiatan peringatan maulid ini diisi ceramah oleh Ustad Idrus dari pondok pesantren Tarbiyatul Furqon Kandangan Yang menceritakan sejarah perjalanan Rasulullah Muhammad Shalallahu Alaihi Wassalam dan Kegiatan ini juga dihadiri Kasdim 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin, Para Pasi dan Danramil jajaran Kodim 1003/HSS serta seluruh Anggota dan pengurus Persit Kodim 1003/HSS. (Pendim1003)

Editor: A2W

Tidak ada komentar