Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jelang Peresmian Dan Penutupan TMMD 112, Satgas TMMD Bersama Masyarakat Antusias Melaksanakan Pembersihan Halaman Masjid

MAROS, SULSEL - Menjelang peresmian dan penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 TA. 2021 Kodim 1422/Maros. Sel...



MAROS, SULSEL - Menjelang peresmian dan penutupan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 TA. 2021 Kodim 1422/Maros. Selasa 12/10/2021.

Sejumlah personel Satgas TMMD bersama masyarakat begitu antusias melakukan sejumlah persiapan dan pembersihan di lingkungan Masjid AR-Rahman.

Diantaranya pembersihan lingkungan tempat yang akan dilangsungkannya peresmian mesjid dan MCK, yang rencananya akan diresmikan oleh Danrem 141/Toddopuli Sul-sel. Brigjen TNI Djashar Djamil S.E M.M.

Komandan SSK. Kapten Inf Syamsir S.E mengatakan. “Menjelang detik-detik penutupan TMMD tentunya banyak sarana dan prasarana yang akan disiapkan termasuk pembersihan dan pemasangan spanduk di sekitar halaman mesjid, “terangnya.

Untuk mendukung kelancaran saat peresmian nanti, perlu adanya personel dari Satgas TMMD untuk bersama-sama masyarakat merapikan, membersihkan sekaligus mempersiapkan tempat yang akan dijadikan peresmian pembangunan yang tinggal beberapa hari lagi.

Dengan persiapan yang matang dengan dukungan dari instansi terkait maka kegiatan peresmian hingga penutupan TMMD Ke 112 KODIM 1422/Maros yang dilaksanakan hari Kamis 14 Oktober 2021, dengan izin Allah SWT, Insya Allah akan berjalan dengan lancar. Ucapnya.

Pembersihan terus dimaksimalkan agar pada saat pelaksanaan peresmian disekitar Masjid terlihat bersih dari sampah maupun barang-barang yang tidak pada tempatnya.

Masyarakat dan anggota Satgas TMMD saling gotong royong memasang kawat halaman masjid, pengecatan serta pemasangan tenda tempat peresmian. "(Penerangan Kodim 1422/Maros)

Editor: A2W

Tidak ada komentar