Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolda Sulbar : Dukungan kami, rasa cinta kami kepada TNI lebih dari segala galanya.

MAMUJU, SULBAR - Pagi ini 5 Oktober 2021 Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama dengan Pejabat Utama Polda Sulbar dan s...



MAMUJU, SULBAR - Pagi ini 5 Oktober 2021 Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Eko Budi Sampurno bersama dengan Pejabat Utama Polda Sulbar dan seluruh Kapolres jajaran Polda Sulbar bertandang ke Rujab Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P disambut dengan seluruh pejabat utama Korem 142/Tatag dan para Perwira lainnya.

Kedatangan Kapolda Sulbar bersama rombongan dalam rangka HUT Ke 76 TNI yang jatuh pada hari ini selanjutnya Kapolda serta PJU Polda diarak ke Baruga Korem 142/Tatag.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sulbar bersama pejabat utama Polda atas kehadirannya pagi ini yang benar - benar surprise bagi Korem 142/Tatag.

" Terima kasih atas kehadiran Kapolda bersama seluruh pejabat utama Polda, kami sangat bangga atas kehadiran Kapolda, semoga hubungan sinergitas dan kekompakkan selama ini tetap terjalin dengan baik " Kata Danrem 142/Tatag

Ditempat yang sama Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno mengatakan, kehadirannya bersama dengan seluruh PJU Polda, karena Polri adalah bagian dari TNI yang lahir dari kandungan yang sama.

" Dukungan kami, rasa cinta kami kepada TNI lebih dari segala galanya dan soliditas TNI - Polri adalah harga mati dan tidak boleh ditawar " Ucap Kapolda Sulbar.

Disampaikan, bahwa Kapolda sengaja membawa seluruh Kapolres jajaran Polda Sulbar untuk menunjukkan bahwa TNI - Polri adalah satu.

" Dirgahayu Ke 76 TNI Semoga tetap jaya, sesuai dengan tema, Bersatu, Berjuang, Kita pasti menang " tutur Kapolda Sulbar

Pada kesempatan ini, Kapolda Sulbar memotong tumpeng HUT Ke 76 TNI dan diserahkan kepada Danrem 142/Tatag. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar