Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1406/Wajo Gelar Serbuan Vaksinasi di Empat Titik

WAJO, SULSEL - Kodim 1406/Wajo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Wajo menggelar kegiatan vaksinasi dalam rangka menyambut 31 tahun ...



WAJO, SULSEL - Kodim 1406/Wajo bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab. Wajo menggelar kegiatan vaksinasi dalam rangka menyambut 31 tahun AKABRI 90 "Mengabdi Untuk Negeri Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh", Selasa (26/10/21).

Danramil 1406-07/Takkalala/Plh. Pasi Ops Kodim 1406/Wajo (Kapten Arm Meksi) mengatakan "kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dalam rangka 31 tahun gelar Akabri 90 yang merupakan perintah dari Komando atas dan pada pelaksanaan vaksin ini Kodim 1406/Wajo mendapatkan target pencapaian vaksin sebanyak 350 orang peserta dan diharapkan bisa mencapai target sesuai dengan petunjuk dari Komando atas".

Kegiatan vaksinasi tersebut dibagi menjadi 4 titik diwilayah Kab. Wajo, antara lain di Desa Woronge Kec. Sabangparu, Pukesmas Belawa Kec. Belawa, Desa Ajuraja Kec. Takkalala dan Desa Lamarua Kec. Takkalala Kab. Wajo.

Harapannya masyarakat yang belum vaksin baik vaksin dosis pertama maupun dosis ke dua jenis vaksin Astrazeneca dan Coronavac/Sinovac, juga mengharapkan kepada masyarakat tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan.

Program kegiatan vaksinasi Covid-19 ini sudah kesekian kalinya dilakukan oleh Kodim 1406/Wajo dengan tujuan mendukung program pemerintah dalam upaya pemulihan dari kondisi pandemi Covid-19 serta mengajak masyarakat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. (Dni)

Editor: A2W

Tidak ada komentar