Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1418/Mamuju Rem 142/Tatag kembali laksanakan serbuan vaksinasi.

MAMUJU, SULBAR - Kodim 1418/Mamuju Rem 142/Tatag melaksanakan serbuan vaksinasi bagi warga Desa Papalang Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuj...



MAMUJU, SULBAR - Kodim 1418/Mamuju Rem 142/Tatag melaksanakan serbuan vaksinasi bagi warga Desa Papalang Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Selasa 19/10/21.

“Hari ini Tim Vaksinator melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di Desa Papalang,” ucap Dandim 1418/Mamuju Kolonel Inf Tri Aji Sartono.

Dia mengatakan target serbuan vaksinasi Kodim 1418/Mamuju untuk masyarakat Desa Papalang sebanyak 300 Dosis Jenis Sinovac.

warga divaksin setelah dilakukan sosialisasi oleh Satgas Penanganan Covid-19, anggota Kodim Kodim 1418/Mamuju, serta pejabat terkait lainnya.

” jauh sebelumnya telah dilaksanakan sosialisasi oleh para pesonil, sehingga masyarakat memahami pentingnya divaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh dari virus,” ujarnya.

Dandim 1418/Mamuju juga mengatakan, bahwa capain Vaksinasi yang ada di Kabupaten Mamuju masih cukup rendah, sehingga pihaknya membantu untuk percepatan capain target minimal yang harus dicapai sebanyak 70 persen. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar