Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komandan Lanud Maimun Saleh, Terima Kunker Tim Bindalwas Danpom Koopsau I

SABANG, ACEH - TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi para kepala dinas dan Komandan Satuan Polisi Militer An...



SABANG, ACEH - TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto didampingi para kepala dinas dan Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Maimun Saleh Kapten Pom Sony Kristianto, menerima kunjungan kerja tim Bindalwas Danpom Koopsau I di Mako Lanud Maimun Saleh, Selasa (12/10/2021).

Tim pembinaan pengendalian dan pengawasan (Bindalwas) Kolonel Pom Widi Nugroho beserta Mayor Pom Bambang disambut langsung oleh Danlanud Mus, di ruang loby Mako Lanud Maimun Saleh. yang selanjutnya akan dilaksanakan pembekalan kepada seluruh personel Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Maimun Saleh yang akan dilaksanakan di Rupat Mako Lanud Maimun Saleh.

Tim Bindalwas Kolonel Pom Widi Nugroho beserta Mayor Pom Bambang sebelum melaksanakan pembekalan kepada seluruh personel Satpomau Lanud Mus, terlebih dahulu berbincang-bincang di ruang loby Mako, Danlanud Mus mengucapkan selamat datang di Pangkalan TNI Angkatan Udara Maimun Saleh, di pulau paling ujung barat Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto juga menyampaikan, meskipun dengan keterbatasan waktu berkunjung ke Lanud Maimun Saleh ini, semoga bisa terkesan dan semoga kita semua tetap dalam lindungan Allah SWT dan tali silaturahmi tetap terjalin, mohon maaf dengan singkatnya waktu, apabila dalam penerimaan kami, penyambutan kami kurang berkenan saya dan seluruh keluarga besar Lanud Maimun Saleh mohon maaf yang sebesar besarnya.

Dan seusai penyambutan di Loby Mako oleh Danlanud Mus beserta para kadis, Danpom Koopsau I beserta tim menuju Rupat Mako Lanud Maimun Saleh untuk melaksanakan Bindalwas kepada seluruh personel Satpomau. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar