Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Luar Biasa Antusias Warga Bantu Pengecoran Jalan TMMD 112

PINRANG, SULSEL - Luar Biasa antusias warga ikut berbaur bersama-sama anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 1404/Pinrang melaksanakan pengecoran ...



PINRANG, SULSEL - Luar Biasa antusias warga ikut berbaur bersama-sama anggota Satgas TMMD ke-112 Kodim 1404/Pinrang melaksanakan pengecoran jalan rabat beton di Desa Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa Kecamatan Batulappa Kabupaten Pinrang, (11/10/2021).

Proses pengecoran menjadi bagian terberat dalam setiap pengerjaan konstruksi. Pada saat pengecoran pekerja diharuskan bekerja cepat dan merata agar kualitas cor dan kepadatannya bagus pada saat kering. Menyadari hal tersebut, warga Dusun Padang Loang dengan menggunakan alat seadanya datang beramai-ramai ke lokasi sasaran fisik TMMD untuk membantu pengerjaan pengecoran jalan rabat beton. Tak ketinggalan bapak Herman warga Dusun Padang Loang yang ikut serta membantu agar pengerjaan cepat selesai.

“Tujuan kami warga Dusun Padang Loang ikut membantu pengecoran jalan rabat beton yang dikerjakan oleh bapak-bapak tentara agar cepat selesai dan kami segera bisa menggunakan jalan tersebut dalam aktifitas sehari-hari khususnya dalam menyalurkan hasil perkebunan kami ke para pedagang" ujar Herman.

Sementara itu Komandan SSK TMMD Kapten Inf Zakir menjelaskan bahwa semangat antusias kegotong royongan antara warga bersama Satgas TMMD tak ada kendornya dalam pengecoran jalan. ‘’hati warga dan Satgas TMMD menjadi satu padu untuk satu tujuan mempercepat pekerjaan pengecoran jalan rabat beton. Tentunya dengan hasil yang maksimal,” ungkapnya. (Nsn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar