Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

PAUD Angkasa Kunjungi Apron Lanud Maimun Saleh

SABANG, ACEH TNI AU - Apron Lanud Maimun Saleh di kunjungi oleh generasi penerus bangsa Indonesia dari Paud Angkasa, dengan berseragam warn...



SABANG, ACEH TNI AU - Apron Lanud Maimun Saleh di kunjungi oleh generasi penerus bangsa Indonesia dari Paud Angkasa, dengan berseragam warna orange didampingi oleh para guru Paud Angkasa Lanud Maimun Saleh, Senin (25/10/2021).

Kunjungan anak-anak PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh tersebut, untuk melihat secara langsung Pesawat Hercules TNI Angkatan Udara yang baru landing di landasan pacu dan parkir menuju Apron Lanud Maimun Saleh. dengan melambaikan tangannya anak-anak PAUD Angkasa tampak sangat senang melihat dari dekat pesawat Hercules tersebut.

Pada saat digiring menuju pesawat, meskipun dengan cuaca yang sedikit panas tetapi anak-anak tersebut tidak menghiraukan kepanasannya, bahkan sangat senang dan melompat-lompat pada saat mendekati pesawat.

Diwaktu yang sama Ps. Kasikomsosdirga Letda Tek Wardoyo Budi Santoso menyampaikan kepada salah satu personil penerangan Lanud MUS, bahwasannya tujuan dari kunjungan melihat pesawat Hercules TNI Angkatan Udara tersebut mempunyai tujuan untuk memotivasi anak-anak dan menambah wawasan bagi anak-anak PAUD Angkasa, agar nantinya mereka mencintai dunia kedirgantaraan, sehingga diharapkan diantara anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa Indonesia, nanti ada yang bercita-cita melindungi kedaulatan angkasa Indonesia melalui TNI Angkatan Udara, dan nantinya akan menjadi kebanggan orangtua. Pungkasnya.

Seusai melihat secara langsung kedalam pesawat Hercules, para anak-anak PAUD Angkasa melaksanakan foto bersama dengan Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto, para pilot pesawat Hercules TNI Angkatan Udara dan para guru PAUD Angkasa Lanud Maimun Saleh. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar