Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Permudah Jangkauan Masyarakat Pelosok,Vaksinator Lanud Mus Gelar Vaksinasi Di Perkampungan

SABANG, ACEH TNI AU - Wabah COVID-19 sampai saat ini masih hidup berdampingan dengan kita semua, kita tidak tau Virus tersebut ada dimana, ...



SABANG, ACEH TNI AU - Wabah COVID-19 sampai saat ini masih hidup berdampingan dengan kita semua, kita tidak tau Virus tersebut ada dimana, semua orang akan bisa terpapar dengan wabah tersebut, bertempat di Blang Garut Gampoeng payaseunara personel Lanud Mus, Babinpotdirga melaksanakan Vaksinasi Covid-19, Sabtu, (23/10/2021).

Tim Vaksinator Lanud Maimun Saleh beserta Babinpotdirga menggelar serbuan Vaksinasi Covid-19 didaerah perkampungan, mengingat masih rendahnya tingkat kesadaran masyarakat perkampungan Kota Sabang yang belum melaksanakan vaksinasi.

Berlangsungnya vaksinasi didaerah Blang Garut Gampoeng Payaseunara, Komandan Lanud Maimun Saleh Letkol Pnb Dariyanto tampak hadir ditengah-tengah pelaksanaan vaksinasi, beliau menyampaikan saya harap kepada Personil Babinpotdirga terus lakukan sosialisasi pemahaman tentang pentingnya Vaksinasi kepada masyarakat Sabang, khususnya didaerah perkampungan lakukan komunikasi dengan kepala Jurong setempat dengan humanis, Pungkasnya.

Dengan harapan mudah-mudahan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gampoeng Blang Garut ini bisa tercapai, sampaikan juga jangan sampai terhasut dengan adanya berita hoaks (bohong) yang banyak beredar tentang vaksin, Sambungnya.

Tampak dari Nakes Lanud Maimun Saleh melaksanakan vaksinasi COVID-19, didampingi oleh personil Babinpotdirga Lanud Maimun Saleh dengan menggunakan vaksin Sinovac. (*)

Sumber : Pen Lanud Mus,
Editor: A2W

Tidak ada komentar