Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Petugas Gabungan Rutin Gelar Patroli Pendisiplinan Prokes Dalam Pemberlakuan PPKM Level 3

JEPARA, JATENG – Upaya untuk memutus serta mencegah penyebaran Covid-19 terus gencar dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol...



JEPARA, JATENG – Upaya untuk memutus serta mencegah penyebaran Covid-19 terus gencar dilakukan oleh petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP bersama instansi terkait di wilayah Kabupaten Jepara semalam Pukul 21.00 Wib. Minggu (20/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penertiban dan pendisiplinan protokol kesehatan serta penengakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, di area publik dan pada fasilitas-fasilitas umum lainnya, yang ada di seputaran Kecamatan Jepara.

Sebelum kegiatan dilakukan, terlebih dahulu petugas dari Kodim 0719/Jepara, Polres Jepara dan Satpol PP maupun instansi terkait melaksanakan apel persiapan di Lapangan Endra Dharmalaksana Mapolres Jepara yang diambil alih langsung oleh AKP Edi Purnomo.

Pada arahannya AKP Edi Purnomo menjelaskan pelaksanaan patroli gabungan kali ini untuk melakukan pemantauan dalam pendisiplinan protokol kesehatan serta memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di malam hari dan para pelaku usaha untuk mematuhi peraturan dari pemerintah tentang jam batas waktu pada PPKM Level 3.

“Semua ini kita lakukan bersama dengan tujuan supaya masyarakat terhindar dari penyebaran Covid-19 serta meminimalisir pencegahan penyebaran virus tersebut di wilayah Kabupaten,” kata AKP Edi Purnomo.

Seusai melaksanakan apel petugas gabungan berpatroli dengan menyasar berbagai tempat yang sering dikunjungi oleh masyarakat seperti Cafe, warung angkringan, rumah makan bahkan alun-alun Jepara.

“Kita berharap agar masyarakat semakin menyadari betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan serta menjadikan budaya di masa pandemi seperti sekarang ini agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” ujar Sertu Sukiman anggota Kodim 0719/Jepara. (Pendim 0719/Jepara).

Editor: A2W

Tidak ada komentar