Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satgas TMMD 112 Kodim 1422/Maros Melengkapi Fasilitas Pembuatan Gentong Penampungan Air

MAROS, SULSEL - Satgas manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 wilayah Kodim 1422/Maros melengkapi fasilitas pembuatan Gentong penampungan a...



MAROS, SULSEL - Satgas manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 wilayah Kodim 1422/Maros melengkapi fasilitas pembuatan Gentong penampungan air pada sasaran fisik TMMD MCK (Mandi Cuci Kaktus) dan tempat Wudhu di Masjid AR-Rahman di desa Bontomatinggi, Kec. Tompobulu, Kab. Maros yang saat ini proses pengerjaan. Rabu 13/10/2021.

Salah satu anggota Satgas TMMD 112 Kodim 1422/Maros. Peltu Asdar mengatakan "pembangunan masjid, MCK serta perintisan jalan dan pembuatan beberapa dekker di sepanjang jalan alhamdulillah sudah rampung 100%. Selain pembangunan Masjid rampung, kita juga melengkapi salah satu penunjang kenyamanan ibadah masyarakat disini, kita tambahkan mesin dan gentong tempat penampungan air.

Salah seorang warga Desa Bontomatinggi. Selaku Pak RT. Dg Rau (70) mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak tentara sudah membangun masjid di kampung kami. Semoga apa yang di berikan dapat menandakan bahwa TNI dan rakyat khususnya warga desa bontomatinggi selalu bersama dalam mengatasi kesulitan rakyat. "Ungkapnya. (Rjl)

Editor: A2W

Tidak ada komentar