Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Satu Misi, Lanud MUS Merajut Kekompakan Songsong Kemajuan Kota Sabang

SABANG, ACEH TNI AU - Perkuat soliditas dan kebersamaan adalah kunci dari keberhasilan dan kemajuan dalam suatu misi, yaitu tidak lain untuk...



SABANG, ACEH TNI AU - Perkuat soliditas dan kebersamaan adalah kunci dari keberhasilan dan kemajuan dalam suatu misi, yaitu tidak lain untuk kemajuan Kota Sabang, bertempat di kantor Pemuda Pancasila Sabang Perwakilan personil Lanud MUS mengikuti kegiatan Touring menuju. KM O Indonesia dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke-62.Kamis (28/10/2021).

Jalin kekompakan dalam suatu organisasi tidaklah mudah harus dengan cara saling mendukung dan memberi support dalam suatu kegiatan, agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berhasil dengan maksimal.

Tantangan terbesar kita saat ini bagaimana cara untuk merajut kekompakan, kebersamaan yang nantinya akan timbul ide-ide kreatif untuk memajukan keberadaan Pulau Weh ini. Karena itu perlu kita sikapi bersama. Kekompakan, Pendekatan, soliditas, dan kerja sama seluruh stakeholder dan sebagainya merupakan hal yang harus terus kita dorong, indikator-indikator positif harus kita pertahankan, timbulkan energi positif dengan berkarya dengan semangat yang pada akhirnya akan timbul suatu kesejahteraan pada masyarakat khususnya masyarakat Sabang.Harap Danlanud MUS Letkol Pnb Dariyanto.

Saya ucapkan selamat HUT ke-62 pemuda Pancasila yang puncak kegiatannya terlaksana hari ini, semoga kedepannya pemuda Pancasila di Kota Sabang akan semakin solid, kompak untuk memberikan yang terbaik, berkarya dan tetap semangat untuk kemajuan Kota Sabang.

Pelaksanaan touring bersama diikuti oleh anggota pemuda Pancasila Sabang serta perwakilan personil Lanud MUS, dengan Start dari kantor Pemuda Pancasila Sabang dan Finish di Tugu Kilo Meter O Indonesia. (*)

Sumber : Pen Lanud MUS,
Editor: A2W

Tidak ada komentar