Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terik Matahari Tak Halangi, Satgas TMMD 112 Bersama Warga Gotong royong Melanjutkan Pembangunan Drainase

PINRANG, SULSEL - Terik matahari tak menghalangi Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang bersama warga Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa un...



PINRANG, SULSEL - Terik matahari tak menghalangi Satgas TMMD ke 112 Kodim 1404/Pinrang bersama warga Dusun Padang Loang Desa Watang Kassa untuk menyelesaikan program TMMD. Seperti yang dilakukan hari ini Satgas TMMD menggelar gotong royong bersama masyarakat melanjutkan pembangunan drainase yang sudah hampir selesai, (05/10/2021).

Perlahan namun pasti, inilah bahasa yang tepat bagi Satgas TMMD karena pekerjaan sasaran fisik maupun non fisik sampai hari ini berjalan dengan lancar. Salah satu sasaran fisiknya yang hampir rampung 100% adalah pembangunan drainase dan talud.

Dan SSK TMMD Kapten Inf Zakir menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pekerjaan fisik program TMMD terus dipantau agar tercapai target pekerjaan dengan tetap mengutamakan kualitas pekerjaan, sehingga aman dan bermanfaat bagi masyarakat. Menurutnya anggota Satgas TMMD bekerja dengan semangat dan tidak kenal lelah karena adanya masyarakat yang setiap hari datang membantu dengan ikhlas.

“Program TMMD itu memang bersama-sama dengan masyarakat, disinilah wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, sehingga diharapkan Kegiatan TMMD tidak hanya membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan Desa, namun juga untuk menumbuhkan semangat gotong royong, kesatuan dan persatuan di tengah masyarakat,” Ungkap Kapten Zakir.

"Kami semua ikhlas dan semangat ikut membantu bapak Satgas TMMD menyelesaikan pekerjaan, karena kami menyadari bahwa pekerjaan TMMD ini untuk kami, Kamilah yang akan menikmati hasilnya karena setelah jalan ini selesai maka kami bisa mendistribusikan hasil pertanian kami dengan mudah dan Insya Allah kesejahteraan kamipun warga Dusun Padang Loang akan lebih baik lagi", Ungkap Herman salah satu warga yang ikut membantu hari ini. (Nsn)

Editor: A2W

Tidak ada komentar