Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

TNI menyerahkan hasil TMMD Ke 112 ke Pemda Kabupaten Mamasa

MAMASA, SULBAR - Pelaksanaan TMMD Ke 112 TA. 2021 Kab. Mamasa dengan mengusung tema " TMMD Wujud sinergi membangun Negeri " hari ...



MAMASA, SULBAR - Pelaksanaan TMMD Ke 112 TA. 2021 Kab. Mamasa dengan mengusung tema " TMMD Wujud sinergi membangun Negeri " hari ini resmi ditutup ditandai dengan penyerahan hasil kerja oleh Satgas TMMD Ke 112 di Desa Batang Uru dan Desa Banea Kec. Sumarorong Kab. Mamasa Prov. Sulbar yang dihadiri Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding. Kamis ( 14/10/21 )

Penandatanganan dan penyerahan hasil program TMMD Ke 112 di Kab. Mamasa dilakukan oleh Dandim 1428/Mamasa Letkol Inf Stevi Palapa kepada Bupati Mamasa yang diwakili oleh Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, S.IP.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P dalam hal ini diwakili oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Mamasa dan kepada seluruh stakeholder yang telah membantu dalam pelaksanaan TMMD di Kab. Mamasa selama 30 hari dalam menyelesaikan seluruh pekerjaan program TMMD baik fisik maupun non fisik.

Dikatakan, pembangunan infrastruktur di Dua Desa tersebut dapat langsung dirasakan oleh masyarakat setempat terutama dalam meningkatkan roda perekonomian utamanya disektor pertanian dan perkebunan.

Danrem berharap apa yang telah dibuat oleh Satgas agar dijaga dan dirawat serta dimanfaatkan dengan baik agar penggunaannya dapat bertahan lama.

Pada akhirnya Danrem 142/Tatag kembali mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Desa Batang Uru dan Desa Banea serta  Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke 112 yang telah  mencurahkan  tenaga dan pikirannya dalam menyelesaikan seluruh program TMMD.

" Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat setempat atas dukungan dan pertisipasinya selama pelaksanaan TMMD di Daerah ini " tutur Danrem 142/Tatag dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, S.IP mengucapkan, terima kasih kepada TNI atas pelaksanaan  TMMD Ke 112 dengan sukses.

Disampaikan, kesuksesan yang telah dicapai ini tentunya tidak terlepas dari peran semua pihak khususnya Satgas TMMD yang telah membina kerjasama dengan baik seluruh lapisan masyarakat dalam membangun Desa ini.

" ini merupakan aset dan fasilitas Desa yang harus dimanfaatkan dan dipelihara " ucapnya

Dirinyapun berharap agar pelaksanaan TMMD selanjutnya tetap berada di Kab. Mamasa.

Turut hadir Forkopimda Kab. Mamasa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Kepala Desa Batang Uru serta Kepala Desa Banea. (AH)

Editor: A2W

Tidak ada komentar