Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Kemanunggalan TNI Dengan Masyarakat Di Lokasi TMMD 112

MAROS, SULSEL - Pekerjaan sasaran TMMD ke 112 Kodim 1422/Maros Di Desa Bontomatinggi Kec. Tompobulu Kab. Maros sudah memasuki tahap akhir. ...



MAROS, SULSEL - Pekerjaan sasaran TMMD ke 112 Kodim 1422/Maros Di Desa Bontomatinggi Kec. Tompobulu Kab. Maros sudah memasuki tahap akhir. Selasa 12/10/21.

Menjelang penutupan kegiatan Satgas TMMD ke 112 Kodim 1422/Maros personel tak hentinya melaksanakan tugas pekerjaan sasaran fisik. Seperti pekerjaan mesjid dan MCK yang dibangun oleh Satgas TMMD Ke 112 Kodim 1422/Maros. Nampak sudah selesai, namun agar terlihat lebih rapi dan indah dipandang. Personel Satgas TMMD 112 Kodim 1422/Maros tak hentinya melakukan Finising dan pembersihkan sekitar mesjid juga dilakukan pengecoran jalan depan mesjid pembuatan Tangga serta plat dekker.

Komandan SSK (Satuan Setingkat Kompi) Kapten Inf Syamsir S.E mengatakan, " Pekerjaan sasaran fisik TMMD ke 112 Kodim 1422/Maros telah mendekati tahap akhir, dan akan selesai sebelum penutupan. Walaupun anggota Satgas harus berjibaku dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat, akan tetapi tidak mengurangi semangat dan kerja kerasnya melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam menyelesaikan sasaran fisik yang ada pada kegiatan TMMD Ke 112 ini. "Ungkapnya.

Dansatgas Letkol Inf Budi Rahman. menambahkan, apa yang sudah dapat dicapai tersebut adalah berkat kerja sama yang baik antara masyarakat di lokasi TMMD Ke 112 Kodim 1422/Maros dengan prajurit TNI yang bertugas, karena selama ini sejak dimulainya TMMD masyarakat selalu aktif membantu. "Pungkasnya

Ini merupakan hasil dari wujud kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat di lokasi. Kita juga berterimakasih kepada masyarakat yang selalu dan terus mendukung personel satgas yang bertugas di lapangan. Semoga kegiatan yang dilaksanakan ini berkah dan benilai ibadah kepada allah SWT. "Ucapnya. (Rjl)

Editor: A2W.

Tidak ada komentar