Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Peduli TNI, Kodim 1405/Parepare Gelar Baksos

PAREPARE, SULSEL - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo, Membuka pelaksanaan Bakti sosial dala...



PAREPARE, SULSEL - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo, Membuka pelaksanaan Bakti sosial dalam rangka kegiatan toritorial dalam pengawasan Kodam XIV/Hasanuddin. Pabandya Puanter Sterdam XIV/Hsn Mayor inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi

Pelaksanaan kegiatan pelaksanaan Bakti sosial tersebut yang bertema" Bakti TNI dalam rangka memperkuat kemanunggalan TNI dan Rakyat" agar dapat membantu tugas pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat. bertempat di Makodim 1405/Parepare diJalan Jendral Ahmad Yani km.4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Minggu (03/10/2021).

Bantuan sosial melalui Kodam XIV/Hasanuddin berupa Sembako ini untuk mengurangi beban masyarakat khusunya yang kurang mampu dimasa Pandemi COVID-19.

Dandim 1405/Parepare Letkol Czi Arianto Wibowo menyerahkan langsung secara simbolis sekaligus melepas pemberangkatan Babinsa, yang akan berhak mendapatkan sembako bagi warga yang kurang mampu dan yang terdampak Covid-19

Adapun penyampaian Dandim kepada masyarakat yang akan menerima sembako sejumlah 714 sembako yang akan dibagikan di Makodim oleh Babinsa yang ada di warga binaan masing masing dan setiap kepala keluarga (KK) akan mendapatkan sembako yang akan disalurkan langsung oleh Babinsa di wilayah binaan masing masing.

"Arianto berharap bantuan sosial berupa sembako tersebut dapat bermamfaat bagi masyarakat, Kabupaten Barru dan Kota Parepare terutama masyarakat kurang mampu dimasa pandemi COVID-19 ini.

Sementara salah satu warga masyarakat menyampaikan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, dimana masa pandemi Covid-19 ini kami sangat membutuhkan sembako untuk kelangsungan hidup kami, Ucap warga. (/Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar