Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

130 orang Cata PK TNI AD Gel.II Sub.Panda Mamuju dinyatakan lulus

MAMUJU, SULBAR - Sebanyak 130 orang Calon Tamtama PK. TNI AD Gel.II Sub. Panda Mamuju dinyatakan lulus dalam Sidang Parade yang diselenggar...



MAMUJU, SULBAR - Sebanyak 130 orang Calon Tamtama PK. TNI AD Gel.II Sub. Panda Mamuju dinyatakan lulus dalam Sidang Parade yang diselenggarakan di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag dipimpin oleh Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Yusuf Sampetoding.

Pembacaan  hasil Sidang parade dilakukan oleh Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Caj. Waskito jumat 5 November 2021.

Dari 211 orang Sub. Panda Mamuju yang mengikuti sidang Parade, hanya 130 orang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi selanjutnya yang akan dilaksanakan di Rindam XIV/Hasanuddin.  

Menurut Kasi Pers Korem 142/Tatag Letkol Waskito, para Calon Tamtama PK TNI AD Gel.II yang telah dinyatakan lulus pada Sub. Panda Mamuju akan diberangkatkan ke Rindam XIV/Hasanuddin pada tanggal 10 November 2021 untuk mengikuti seleksi tingkat Pusat.

" Para Calon TNI AD ini akan  diberangkatkan secara bersama sama,  dari Makorem 142/Tatag menuju Rindam XIV/Hasanuddin, namun terlebih dahulu akan dilakukan rapid test antigen covid 19 kepada seluruh calon" ucap Kasi Pers. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

Tidak ada komentar