Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1804-04/Buruway Komsos Dengan Warga Binaan

KAIMANA, PAPUA BARAT - Dalam mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa jajaran Kodim 1804/Ka...



KAIMANA, PAPUA BARAT - Dalam mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa jajaran Kodim 1804/Kaimana secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah warga masyarakat.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Buruway Sertu Muslim melaksanakan anjangsana ke rumah warga binaannya di Kampung Yarona Distrik Buruway, Selasa (09/11/2021).

Kegiatan anjangsana atau silaturrahmi bertujuan agar Komunikasi Sosial dengan masyarakat di Kampung binaan tetap terpelihara dengan baik. Dengan anjangsana dapat memupuk kedekatan serta kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat. Sasaran kegiatan pembinaan teritorial (binter) dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan.

Dalam Kesempatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini, Sertu Muslim mengajak masyarakat agar selalu senantiasa tulus dan ikhlas dapat menumbuhkan kembali jiwa dan semangat gotong royong serta saling peduli antar sesama masyarakat, sehingga semangat kebersamaanlah yang dapat melindungi wilayah dari segala aspek yang dapat merugikan harga diri bangsa dan negara, pungkas Sertu Muslim. (Pendim 1804/Kaimana)

Editor: A2W

Tidak ada komentar