Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Ke 76 Korps Brimob Polri, Ini Yang Disampaikan Danyon C Pelopor

WATAMPONE, SULSEL - Dalam rangka menyambut HUT ke 76 Korps Brimob Polri  tanggal 14 November mendatang, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelo...



WATAMPONE, SULSEL - Dalam rangka menyambut HUT ke 76 Korps Brimob Polri  tanggal 14 November mendatang, Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos. menghadiri kegiatan Ziarah Rombongan Sat Brimob Polda Sulsel yang berlokasi di TMP Panaikang jalan Urip Sumoharjo Kecamatan Panakukang, Jumat (12/11/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Komandan Satuan ( Dansat ) Brimob Polda Sulsel Kombes Pol. Muhammad Anis,P.S.,S.I.K.,M.Si. tersebut, dilaksanakan untuk mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini disampaikan oleh Dansat Brimob Polda Sulsel usai memimpin jalannya upacara ziarah rombongan.

" Hari ini kami melaksanakan kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 76 Korps Brimob Polri. Dimana kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan penghormatan kepada jasa para pahlawan khusus nya dari Polri yang telah rela mengorbankan jiwa dan raga demi bangsa Indonesia serta menjadikan Institusi Polri khususnya Brimob menjadi satuan yang masih eksis hingga saat ini," ungkap Kombes Pol. Muhammad Anis.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama ( PJU ) Sat Brimob Polda Sulsel termasuk para Danyon jajaran Sat Brimob Polda Sulsel. 

Komandan Batalyon ( Danyon ) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan yang ditemui disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ziarah rombongan dalam rangka menyambut HUT ke 76 Korps Brimob ini, juga dilaksanakan oleh personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel di TMP Watampone Kabupaten Bone

" Selain dilaksanakan terpusat oleh Sat Brimob Polda Sulsel di Kota Makassar, kegiatan ziarah rombongan dalam rangka HUT ke 76 Korps Brimob Polri ini juga dilaksanakan di TMP Kota Watampone yang diikuti oleh seluruh jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel beserta ibu-ibu  Bhayangkari pengurus Ranting Yon C Pelopor," tutur Kompol Nur Ichsan.

" Sama halnya yang disampaikan oleh Bapak Dansat Brimob Polda Sulsel, kegiatan ini juga kami laksanakan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air di momen HUT ke 76 Korps Brimob Polri, dimana dengan mengenang jasa para pahlawan tentunya akan menjadi penyemangat bagi kami selaku generasi penerus dalam mengisi kemerdekaan," pungkas komandan yang akrab disapa dengan sebutan Tindizzz ini.

Dalam kegiatan ziarah rombongan tersebut juga dilaksanakan kegiatan penyiraman air dan tabur bunga sembari memanjatkan  doa bagi arwah para pahlawan yang telah gugur demi bangsa dan negara Indonesia, semoga amal bhakti nya diterima oleh Allah SWT. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar