Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit Korem 142/Tatag uji ketangkasan

MAMUJU, SULBAR - Prajurit Korem 142/Tatag uji ketangkasan lewat Kesamaptaan Jasmani dilaksanakan di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag. Se...



MAMUJU, SULBAR - Prajurit Korem 142/Tatag uji ketangkasan lewat Kesamaptaan Jasmani dilaksanakan di Lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag. Selasa (9/11/21)

Kegiatan ini mengukur sampai sejauh mana kemampuan fisik dan mental secara perorangan yang senantiasa  tangkas dan disiplin dalam mengemban  tugas dan tanggungjawab yang diberikan.

Uji ketangkasan Kesamaptaan Jasmani terdiri dari lari 12 ', Push Up, Sit Up, Pull up, lunges dan Shuttel run serta renang sejauh 50 meter.

Pelaksanaan Kesegaran Jasmani ini dipantau  Pabandya Spersdam XIV/Hasanuddin Letkol Arh. Aminullah, S.T yang senantiasa mengingatkan agar tetap memperhatikan faktor keamanan.

" Yang tahu kondisi fisik adalah kalian sendiri, untuk itu tetap perhatikan faktor keamanan, apabila ada kelainan yang dirasakan saat pelaksanaan Garjas, segera berhenti " kata Letkol Aminullah.

Ia juga menekankan agar Tim Kesehatan bertindak secara cepat ketika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dilapangan. (Penrem 142/Tatag)

Editor: A2W

Tidak ada komentar