Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Terpilih Secara Aklamasi H.J Rumaksi,SJ,SH Resmi Pimpin PSSI Lombok Timur NTB Periode 2021-2025

LOMBOK TIMUR, NTB - Terpilih secara Aklamasi Pemilihan Didalam Tubuh PSSI Resmi diemban oleh HJ.Rumaksi,SJ,SH yang merupakan jabatan baru ya...



LOMBOK TIMUR, NTB - Terpilih secara Aklamasi Pemilihan Didalam Tubuh PSSI Resmi diemban oleh HJ.Rumaksi,SJ,SH yang merupakan jabatan baru yang diemban oleh sekaligus Wakil Bupati Lombok Timur (NTB) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Lombok Timur Masa bakti 2021-2025 pada acara Kongres PSSI Kabupaten Lombok Timur yang bertempat di Aula Lokal Latihan Kerja Kabupaten Lombok Timur, Minggu (11/2021).

Dalam acara Kongres PSSI Kabupaten Lombok Timur dihadiri oleh seluruh Voter atau pemilik suara yang terdiri dari persatuan Club Sepak Bola yang berjumlah 74 diseluruh Kabupaten Lombok Timur.

Peserta Kongres dan Komite Pemilihan Askab PSSI Lombok Timur kali ini, akhirnya memutuskan dan menetapkan Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, S.H secara aklamasi sebagai Ketua Askab PSSI Lombok Timur periode 2021-2025.

Dalam sambutannya, Rumaksi menyatakan rasa terimakasihnya kepada seluruh voter yang memilih dirinya menjadi Ketua Askab PSSI Lombok Timur secara aklamasi, pasalnya dikatakan dia, kepercayaan yang telah diberikan menjadi tugas yang mesti dituntaskan, guna memperbaiki persoalan sepakbola (PSSI, red) di Lombok Timur.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara, yang telah mempercayakan saya sebagai Ketua Askab PSSI Lombok Timur, dan dalam waktu dekat ini saya minta pengurus baru segera melakukan rapat, untuk mencari persoalan yang dihadapi oleh  dunia persepakbolaan kita , kalau kita sudah menemukan akar masalahnya maka kita carikan solusi atau jalan keluarnya,” Ungkap H.Rumaksi yang juga pernah menjadi pengurus PSSI NTB itu.

Masih lanjut dia, pihaknya akan bekerja maksimal untuk membedah dan mengurai permasalahan sepakbola Lombok Timur, dari itu secepatnya pihaknya akan mengumpulkan seluruh jajaran kepengurusan, guna membahas dan menyusun kerangka kerja PSSI Lombok Timur, agar sepakbola Lombok Timur secepatnya dibenahi.

“Saya minta sekarang, jajaran kepengurusan untuk segera rapat, guna mengurai permasalahan, dan menentukan resepnya, untuk kita sama-sama sikapi,” tegasnya.

Disampaikan olehnya juga, 74 klub yang ada, akan mendapat perhatian setara, baik dari segi moril, materil dan teknis, agar prestasi dari klub yang ada, khususnya Perselotim bisa setara dengan klub sepakbola kabupaten dan kota yang lain di Indonesia bahkan mudahan bisa sampai ketingkat Internasional. (Sarwin Kabiro Lombok Timur)

Editor: A2W

Tidak ada komentar