Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana bersama Babinkamtibmas tidak bosan Himbau Masyarakat melaksanakan Vaksinasi

KAIMANA, PAPUA BARAT - Kamis 23 Desember 2021, Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana bersama babinkamtibmas dan polres Kaimana melaksanakan monit...



KAIMANA, PAPUA BARAT - Kamis 23 Desember 2021, Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana bersama babinkamtibmas dan polres Kaimana melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi dosis 1 dan 2 di kampung Trikora Distrik Kaimana Kabupaten Kaimana

Kegiatan vaksinasi ini diselenggarakan Polres Kaimana dan bersinergi dengan Koramil 1804-01/ Kaimana dan Dinas kesehatan Kaimana.
Untuk mencapai target vaksinasi, Babinsa bersama Polres Kaimana dan tenaga kesehatan turun langsung melaksanakan vaksinasi kepada warga Kaimana.

Selama menggelar vaksinasi secara terpusat, juga dilakukan vaksinasi secara mobile oleh Puskesmas Kaimana untuk mendata warga yang belum divaksin, Pihak Puskesmas di kawal Babinsa dan babinkamtibmas.

Danramil 1804-01/Kaimana Kpt Inf Yosias Waimbo mengatakan yang menjadi sasaran diprioritaskan warga yang melaksanakan vaksin. " Masyarakat yg blm vaksin Dosis 1 untuk mengejar target sasaran vaksinasi " ujar Danramil.

Sedangkan teknis pelaksanaan Vaksinasi yakni meliputi, pendaftaran, screening, penyuntikan dan observasi setelah vaksin.

Kehadiran Babinsa bersinergi dengan Babinkamtibmas bersama-sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi-19.

Danramil berharap, kepada masyarakat yang keluarganya belum divaksin agar di beritahu untuk mengikuti vaksinasi agar mempunyai kekebalan covid 19. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar