Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bantuan Terus Mengalir ke Korban bencana Angin Puting Beliung dan Banjir

BARRU, SULSEL - Berlokasi di dua titik dampak bencana, dusun labuangnge desa Kupa dan kelurahan palanro, Ikatan Alumni SMA negeri 2 Angka...



BARRU, SULSEL - Berlokasi di dua titik dampak bencana, dusun labuangnge desa Kupa dan kelurahan palanro, Ikatan Alumni SMA negeri 2 Angkatan 2001 Pare-pare melakukan penyerahan bantuan kepada korban bencana yang terdampak. Minggu 12/122021

Andi Sandy 40 tahun korban angin puting beliung tidak henti-hentinya mengucap rasa Syukur atas kedatangan dan bentuk kepedulian teman-teman se Angkatanya di Sekolah menengah Negeri 2 pare-pare, Saya dan keluarga sangat berterimakasih atas bantua ta, semoga di balaskan Oleh ALLAH SWT ungkap Sandy salah satu korban di dusun labuangnge desa kupa.

Di tempat terpisah, Ketua posko bencana Mallusetasi Jamal, Menerima langsung rombongan Alumni SMA 2 angkatan 2001 Yang di pimpin langsung Muhammad Irsal Yasin, mengatakan Ini tidak seberapa Nilainya, Dan saya beserta rombongan turut prihatin atas bencana yang menimpa Warga dusun labuangnge desa kupa dan kelurahan palanro.

Jamal menambahkan bahwa posko siaga bencana ini di inisiasi oleh Camat mallusetasi, Pemuda pancasila PAC mallusetasi dan beberapa Organisasi kepemudaan (OKP) yang tergabung di dalam Posko Siaga bencana Mallusetasi.

Kami di posko Siaga bencana Ini sudah membagi job,Tugas yang sudah kami laksanakan sesuai Struktur masing-masing dan akan menyalurkan Donasi atau bantuan yang masuk ke posko ini, Terang Jamal di waktu menerima bantuan Oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 2 pare-pare tutup Jamal Kepala Posko Siaga bencana Mallusetasi. (IQ)

Editor: A2W

Tidak ada komentar