Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bupati Barru Melantik 212 orang Pejabat Fungsional

BARRU, SULSEL - Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si mengambil Sumpah dan melantik 212 orang pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan adm...



BARRU, SULSEL - Bupati Barru Ir. Suardi Saleh, M.Si mengambil Sumpah dan melantik 212 orang pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan administrasi dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Barru di Baruga Sinkeru Adae Rujab Bupati, Jumat 31/12/2021.

Dalam sambutannya Bupati H. Suardi Saleh menyampaikan, Pelantikan Ini merupakan dinamika yang terjadi sebagai tindak lanjut dari lima prioritas Kerja pemerintah tahun 2019-2024, salah satu dari lima itu adalah penyederhanaan birokrasi.

Kata Bupati, penyederhanaan birokrasi bertujuan untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien untuk meningkatkan kinerja pemerintahan dan pelayanan publik.

"Penyetaraan jabatan administrasi ke jabatan fungsional, pada tahap awal kemungkinan akan ada hambatan sebagai akibat pengaruh dari kebiasaan kerja sebelumnya yang sifatnya struktural, namun dengan upaya penguatan pelaksanaan tugas fungsional masing-masing pejabat pasti bisa cepat menyesuaikan." Ungkap Bupati

Hal lain yang perlu saya sampaikan, bahwa terkait penghasilan pejabat administrasi ke fungsional ditetapkan minimal sama dengan jabatan yang diterima sebelumnya.

Lebih lanjut Bupati, "kepada semua pejabat fungsional yang dilantik, saya berpesan agar dalam menjalankan tugasnya, senantiasa melakukan pendekatan kerja yang berorientasi pada team work (kerja tim) untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik." Harap Bupati.

Turut Hadir, Sekretaris Daerah Dr. Abustam, M.Si, para staf ahli, para Asisten, para Kepala OPD dan para Kabag. (IQ)

Editor: A2W

Tidak ada komentar