Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1003/HSS Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid19 Dan Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Korban Banjir

KANDANGAN, KALSEL - Di Tengah kesibukannya Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M, Meninjau Langsung pelaksanaan ...



KANDANGAN, KALSEL - Di Tengah kesibukannya Komandan Kodim 1003/HSS Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan, S.M, Meninjau Langsung pelaksanaan vaksinasi covid19 dan memberikan bantuan paket sembako terhadap warga korban banjir di Desa Baru Kecamatan Daha Barat Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Selasa(21/12/2021).

Desa baru merupakan salah satu desa di pelosok wilayah teritorial kodim 1003/Hss, untuk menuju desa tersebut di tempuh dengan menggunakan mobil kemudian di lanjutkan dengan menggunakan perahu, karena saat ini desa tersebut sedang di landa bencana banjir juga.

Saat meninjau kegiatan vaksinasi Dandim 1003/HSS Letkol Inf. Nurliwedie Nurdin Kanan menyampaikan bahwa,“Kami dari kodim 1003/HSS Bersama pihak terkait secara terus menerus melaksanakan monitoring dan menggencarkan pelaksanaan program vaksinasi covid19,”Ucapnya.

Di tambahkannya,”Vaksin adalah salah satu cara untuk mengatasi pandemi covid -19 dengan harapan jika semua sudah tervaksin nanti bisa terbentuk herd immunity di masyarakat, selain kita menegakan disiplin protokol Kesehatan”.
.
Usai meninjau pelaksanaan vaksinasi komandan kodim 1003/HSS kemudian meninjau langsung dan memberikan paket sembako kepada warga yang rumahnya terendam banjir, dalam kesempatan tersebut Dandim bercengkrama dan berdialog langsung dengan masyarakat korban banjir.

Dalam dialognya Bersama warga ia berpesan agar warga tetap waspada dan menjaga kesehatannya,”Kita masih dalam pandemi  Covid -19 di tambah lagi dengan adanya banjir,di harapkan tetap waspada dan hati hati jangan sampai nanti timbul lagi penyakit  baru yang di sebabkan oleh musibah banjir ini, harapanya  setelah banjir tidak ada warga yang  terkena  penyakit  sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa lagi."Ucapnya.

“Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat, dan sedikit mengurangi beban warga dan semoga banjir ini cepat surut,” harap Letkol Nurliwedie.

Sementara itu suriansyah salah satu warga setempat menyampaikan Rasa terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Dandim beserta rombongan yang telah meninjau langsung ke rumahnya yang saat ini sedang terendam banjir.


“Terima kasih kepada pak Dandim beserta rombongan yang sudah sudi dan relanya menghampiri dan meninjau langsung rumah kami yang sedang terendam banjir, semoga Perhatian dan bantuan yang telah di berikan kepada kami di balas oleh Allah SWT,”Ungkap suriansyah.
(@pendim1003)

Editor: A2W

Tidak ada komentar