Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Daramil 1405-06/Barru bersama Babinsa Bantu Warga bersihkan Puing-puing akibat angin dan ombak besar

PAREPARE, SULSEL  - Komando Rayon Militer (Koramil) 1405--06/Barru Kapten Inf.Basri bersama Bintara pembina desa (Babinsa) membantu evakuasi...



PAREPARE, SULSEL  - Komando Rayon Militer (Koramil) 1405--06/Barru Kapten Inf.Basri bersama Bintara pembina desa (Babinsa) membantu evakuasi, penataan dan pembersihan puing- puing bahan bangunan yang hancur akibat terjangan angin dan ombak besar yang terjadi di angkringan pantai Padongko Kelurahan Mangempang Kec Barru Kab Barru, Selasa (07/12/2021).

Kapten Inf. basri mendengar info dari masyarakat tentang peristiwa Bencana Angin Puting Beliung segera menuju ke lokasi dan mengajak beberapa anggota babinsa, untuk membantu warga membersihkan puing puing rumah yang akan segera di evakuasi.

Danramil 1405-06/Barru kapten Inf. Basri mengatakan bahwa ia membantu masyarakat yang terkena bencana yang di akibatkan beberapa hari ini curuh hujan yang tak henti hentin nya berhenti "sebagai TNI harus membantu warga yang tertimpa bencana angin dan ombak besar yang terjadi saat ini, ungkap" kapten Inf. Basri.

"Untuk itu warga jangan sungkan untuk melapor serta meminta bantuan kepada koramil yang terdekat agar Babinsa dapat bertindak lebih cepat apa bila terjadi sesuatu di karna kan saat ini cuaca sangat estrim dan ombak makin membesar akibat hujan yang tak henti hentinya," ungkap kapten Inf. Basri (Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar