Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Prajurit dan Persit donor darah di Makorem 142/Tatag

MAMUJU -   Hari kedua pelaksanaan bhakti Sosial donor darah dalam rangka hari Juang TNI AD Ke 76, dilaksanakan secara terpusat di Aula Andi ...



MAMUJU -  Hari kedua pelaksanaan bhakti Sosial donor darah dalam rangka hari Juang TNI AD Ke 76, dilaksanakan secara terpusat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju. Jumat ( 10/12/21 )

Kegiatan bhakti Sosial yang melibatkan seluruh Prajurit Korem 142/Tatag dan Persit serta Balak Ajurem 142 ( Ajenrem dan Denhubrem ) dihadiri Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Sari Firman Dahlan.

Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan kepada awak media mengatakan, pelaksanaan donor darah terhadap Prajurit dan Keluarganya dilaksanakan selama dua hari, dihari pertama secara serentak dilaksanakan di Kodim jajaran  dan hari ini dilaksanakan di Makorem 142/Tatag secara terpusat.

" Donor darah yang kita laksanakan selama dua hari ini dalam rangka hari Juang TNI AD sekaligus  membantu PMI menyiapkan stok darah  bagi masyarakat yang  membutuhkan " tandas Danrem.

Lanjut dikatakan, selain donor darah, juga akan dilaksanakan anjang sana kepanti asuhan dan Karya bhakti serta Ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan. 

Ditempat yang sama, Koordinator donor darah dari UTD PMI Polman Sdr. Aslam, M.Pi mengatakan, hasil donor darah selama dua hari ini, sebagian  kanton darah dititip di Markas PMI Prov. Sulbar dan sebagian lagi dibawah ke UTD PMI Polewali Mandar untuk persediaan ketika sewaktu - waktu dibutuhkan oleh masyarakat  transfusi darah.

" Terima kasih kami ucapkan kepada TNI Khususnya Korem 142/Tatag dan jajarannya atas kerjasamanya dalam pelaksanaan donor darah yang dilaksanakan selama dua hari ini " tutur Aslan. (Red)

Editor: A2W

Tidak ada komentar