Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tradisi Penyambutan Dandim 1405/Parepare Letkol Agung Wirakusuma Eka putra S.E di Makodim 1405/Parepare

PAREPARE, SULSEL - Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare menggelar tradisi dalam rangka menyambut Dandim 1405/Parepare yakni Letkol Ag...



PAREPARE, SULSEL - Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare menggelar tradisi dalam rangka menyambut Dandim 1405/Parepare yakni Letkol Agung Wirakusuma Eka putra S.E bersama Istri Ny. Gita Wirakusuma di Makodim 1405/Parepare bertempat Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Lapadde,  Kecamatan Ujung Kota Parepare, Jumat (31/12/2021).

Tradisi penerimaan Dandim 1405/Parepare yang baru merupakan kegiatan yang selalu dilaksanakan setiap kali hadir seorang pemimpin yang akan menempati jabatan Dandim 1405/Parepare.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan jiwa korsa serta rasa bangga terhadap satuan sehingga akan terwujud semangat juang yang tinggi pada setiap prajurit dalam mengemban tugas-tugas selanjutnya.

Tradisi penjemputan tersebut diawali dengan penghormatan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405/parepare, Mayor Inf Oberan Tandirerung dan selanjutnya Dandim bersama istri memasuki Kodim 1405/Parepare. Kemudian berlanjut dimana anggota jaga memberikan penghormatan senjata dan laporan dari jaga pos. Serta menerima penghormatan berjajar dari regu Jaga Kesatriaan yang di pimpin langsung serma zetlinggar (1405-02) soreang.

Kemudian dilanjutkan dengan penyambutan tari-tarian paduppa serta berjalan diiringi oleh para Perwira dan anggota, PNS serta Persit KCK cabang Xl Dim 1405 menuju Makodim dan perkenalan Dandim 1405/Parepare ke pada Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim bersama sejumlah Forkopimda, dan perwakilan Bupati Barru Kapolres Parepare AKBP Welly Abdillah, SH., S.I.K. MH dan dilanjutkan pengarahan Komandan Kodim sekaligus bertatap muka bersama Anggota kodim, Persit kartika candra kirana Cabang XL dim 1405 dan PNS Kodim 1405/Parepare, (/Dal)

Editor: A2W

Tidak ada komentar