Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujudkan Masyarakat Sehat, Puskesmas Kaimana dan Kodim 1804/Kaimana Konsisten berikan Pelayanan Vaksinasi

KAIMANA - Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui kegiatan vaksinasi, seperti yang sel...



KAIMANA - Sebagai upaya guna membentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di masa pandemi yakni melalui kegiatan vaksinasi, seperti yang selama ini terus dilakukan oleh Puskesmas Kaimana dan Kodim 1804/Kaimana khusus nya Koramil 1804-01/ Kaimana , yang setiap harinya selalu memberikan pelayanan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di Kab. Kaimana. Sabtu 4 Desember 2021.

Dikatakan langsung oleh dr Vincensia Thie selaku Kepala Puskesmas Kaimana bahwa, "Pihaknya terus konsisten dan selalu siap sedia memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat setiap harinya secara mobile di sekolah sekolah da kampung kampung yg tinggi presentase yg blm melaksanakan vaksinasi , hal ini merupakan bentuk dukungan TNI khususnya Kodim 1804/Kaimana dalam menjalankan program pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat dan terbebas dari covid-19 melalui vaksinasi".

“Ini juga merupakan bentuk ikhtiar kita bersama untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19, dan kami juga sangat berharap agar masyarakat pun juga ikut mendukung dengan turut berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi ini, jangan takut untuk divaksin”, sambungnya.

"Tindak lanjut vaksinasi ini, tentunya juga akan kami teruskan dengan himbauan secara berkala kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan standar protokol kesehatan dilingkungan sekitar warga dalam setiap beraktivitas, dan tentunya kita berharap seluruh lapisan masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi hari ini, imunitas tubuhnya dapat meningkat dan kesehatannya tetap terjaga, tentunya dengan tetap rajin berolahraga dan makan makanan yang bergizi" tegasnya Danramil 1804-01/Kaimana. (Pendim 1804/Kaimana)

Editor: A2W

Tidak ada komentar