Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Malam 18 Ramadhan, Camat Tallo Safari di Kelurahan Walawalaya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Memasuki malam ke-18 Ramadhan 1443 Hijriyah, Camat Tallo Alamsyah Sahabudin, S.STP, M.Si melaksanakan safari Ra...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Memasuki malam ke-18 Ramadhan 1443 Hijriyah, Camat Tallo Alamsyah Sahabudin, S.STP, M.Si melaksanakan safari Ramadhan bersama masyarakat Kelurahan Walawalaiya, di Masjid Al-Kauzar, Jl. Ir. Juanda, Selasa, 19 April 2022, malam. 

Camat Alamsyah hadir bersama sejumlah Lurah di wilayah Kecamatan Tallo, Kepala KUA Kecamatan Ujung Tanah, tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

Dalam kesempatan itu, Camat Tallo Alamsyah Sahabudin juga menjelaskan program pemerintah Kota Makassar yakni "Jagai Anak ta, Jagai Kota ta".  

Camat Tallo juga mengatakan bahwa Kelurahan Walawalaya sudah berhasil memaksimalkan Vaksinasi sehingga warga bisa melaksanakan ibadah di masjid dengan aman dan nyaman. 


"Untuk itu kami mohon kerjasama, sinergi dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat agar kami dapat membuat terobosan dan terus berinovasi. Kuncinya kolaborasi kita untuk menghadirkan sinergi harmonis. Agar Pemerintah bisa merealisasikan pembangunan yang telah dicanangkan, supaya kesejahteraan masyarakat bisa tercapai," ujarnya. (Rus)

Tidak ada komentar