Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Lurah Rappojawa Gelar Rakor Terkait Kebersihan Wilayah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Dalam rangka meningkatkan kebersihan wilayah di Kelurahan Rappojawa, Lurah Rappojawa Andi Makkarumpa, S.S didam...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.Com - Dalam rangka meningkatkan kebersihan wilayah di Kelurahan Rappojawa, Lurah Rappojawa Andi Makkarumpa, S.S didampingi  Arsal, pengawas kebersihan menggelar Rapat Koordinasi Rutin bersama para petugas kebersihan di wilayah Kelurahan Rappojawa diantaranya, penyapu jalan, sopir Fukuda dan sopir mobil tangkasa, bertempat di ruang kerja Lurah Rappojawa, Selasa, 21 Juni 2022. 

Andi Umpa sapaan akrab Lurah Rappojawa menyampaikan apresiasi kepada para petugas kebersihan terutama sopir Fukuda yang aktif melibatkan diri dalam  kegiatan Sabtu Bersih yang dilaksanakan di tiap-tiap RW. 

“Alhamdulillah kita sudah memperlihatkan peningkatan kebersihan wilayah melalui Kerja Bakti yang dilaksanakan hari sabtu dan inilah yang diharapkan oleh Pak Camat dan Pak Walikota Makassar," ujar Andi Umpa.

Dikatakan, petugas kebersihan harus proaktif menjalankan tugasnya terutama Fukuda yang mengangkut sampah rumah tangga.  Begitu pun mobil tangkasa agar menyisir wilayah jangkauannya.

“Jika semua berjalan baik, penagihan retribusi sampah juga bisa dimaksimalkan. Karena hanya itu potensi yang ada di wilayah Kelurahan Rappojawa," ucapnya. 


Rapat kordinasi ini juga dimanfaatkan Andi Umpa memperkenalkan diri kepada para petugas kebersihan sebagai Lurah Rappojawa yang baru.

Lap : Rusdi

Tidak ada komentar