Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sosialisasi Program Paraikatte 1 ASN 1 Tanggungan BPJS Ketenaga Kerjaan di UPT SPF SMP Negeri 5 Makassar

MAKASSAR, Deteksiplus.com - Kegiatan sosialisasi program Paraikatte 1 ASN 1 tanggungan sebagai bentuk kepedulian PNS terhadap tenaga kerja ...


MAKASSAR, Deteksiplus.com - Kegiatan sosialisasi program Paraikatte 1 ASN 1 tanggungan sebagai bentuk kepedulian PNS terhadap tenaga kerja yang menanggung pekerja rentan yang ada di sekitarnya yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK yang di gelar  di UPT SPF SMP Negeri 5  Makassar, Sabtu, 25 Juni 2022.

Kegiatan sosialisasi tersebut turut hadir Kepala Sekolah UPT SPF SMP Negeri 5 Makassar, Firman, S.Pd, M.Pd beserta jajaran ASN UPT SPF SMP Neg 5 Makassar dan bertindak sebagai pemateri tim dari BPJS Kota Makassar. Kegiatan sosialisasi program Paraikatte ini disambut dengan antusias oleh para pekerja rentan yaitu security sekolan dan yang lainnya.


Di sela kegiatan tersebut, Firman mengatakan program ini sangat bagus katena sekaligus dapat dijadikan zakat dan sedekah sebagai ladang amal jariyah kita serta peduli sesama manusia dan mengapresiasi konsep serta ide brilian Walikota Makassar atas program Paraikatte.

"Kami apresiasi konsep serta ide brillian Walikota Makassar atas program Paraikatte," tandas Firman.

Lap : Sabaruddin

Tidak ada komentar