Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bakal Diluncurkan pada 17 Agustus, Camat Tallo Genjot Lorong Wisata di 15 Kelurahan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si terus mengingatkan 15 lurahnya agar memaksimalkan perampungan pro...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si terus mengingatkan 15 lurahnya agar memaksimalkan perampungan program lorong wisata unggulan. Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto yang bakal diluncurkan pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Hal itu di sampaikan Alamsyah Sahabuddin saat menggelar rapat kordinasi dengan  15 Lurah dan Kepala Seksi di War Room Kantor Camat Tallo, Sabtu, 29 Juli 2022.

Menurut Ancha, sapaan akrab Camat Tallo, fokus perhatian tidak hanya sebatas pengecetan lorong semata tapi tetap memperhatikan  kebersihan, keindahan dan penghijauan, serta melakukan pendataan pelaku Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) serta mendata potensi yang ada di lorong wisata. 

Kecamatan Tallo, kata Ancha,  harus selalu terdepan dalam menyukseskan seluruh program pemerintah kota Makassar terutama program lorong wisata 

"Dalam menyukseskan program bapak Walikota dan ibu Wakil Walikota, Kecamatana Tallo harus terdepan," ucap Ancha.


Dalam menyukseskan lorong wisata di Kecamatan Tallo, Ancha juga melibatkan peran serta Laskar pelangi. Pj RT / RW dan warga. 

"Saya meminta  agar semua stakeholder berkolaborasi dengan lurah untuk suksesnya lorong wisata di kecamatan Tallo, terutama bagi Pj RT / RW, karena lorong wisata merupakan program prioritas, dan termasuk salah satu indikator penilaian kinerja  bagi Pj RT RW," katanya.

17 Agustus mendatang rencananya Walikota Makassar Ir H. Mohammad Ramadhan Pomanto, akan melounching 40 lorong wisata.

Adapun lorong wisata yang akan diluncurkan nantinya adalah lorong wisata yang sudah terkoneksi dengan program Commuter Metro Moda alias Co'mo dan virtual reality (RS)

Editor Rusdi

Tidak ada komentar