Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 182/JO bentuk Koperasi 182/JO, Harapkan Mengangkat Kesejahteraan Prajurit

Korem 182/JO bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Fakfak bentuk Koperasi 182/JO. Jumat (29/7/2022) Kegiatan pembentukan Koper...



Korem 182/JO bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Fakfak bentuk Koperasi 182/JO. Jumat (29/7/2022)

Kegiatan pembentukan Koperasi 182/JO beserta kepengurusannya di hadiri Danrem 182/JO, Kasrem 182/JO, Kadin Koperasi dan UKM Kab Fakfak beserta Staf serta para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 182/JO di Aula Makorem 182/JO

Dalam sambutannya Komandan Korem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP menyampaikan bahwasanya dibentuk nya Koperasi Korem 182/JO merupakan salah satu upaya satuan untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit. Kehadiran koperasi juga dapat multi efek dalam menyediakan barang-barang kebutuhan atau keperluan yang diperlukan prajurit dan keluarganya terutama barang pokok rumah tangga.

"Tentu harapannya hadirnya koperasi ini memiliki multi efek, bentuk usaha yang menyediakan barang - barang yang dibutuhkan prajurit dan keluarganya" ucap Danrem

Danrem  menekankan kepada  Ketua dan pengurus koperasi nanti yang diangkat harus betul-betul mengelola koperasi dengan baik sesuai aturan dan jangan main-main pengelolaan keuangan dan barang dalam koperasi.

Danrem juga menegaskan bahwa harga barang yang diperdagangkan di koperasi 182/JO tidak boleh lebih mahal dari harga pasar.

"Pesan saya tidak ada barang mahal di sini yang ada barang harus lebih murah atau sama di pasaran, kemudian diberi kesempatan kepada warga besar Korem 182/JO yang mau mengisi barang – barang di Koperasi 182/JO jelasnya.

Hal senada pun disampaikan oleh Kadin Koperasi dan UKM Kab Fakfak, Ibu Siti Hagemur dan Kasi keanggotaan dan Penerapan Aturan, Bpk Andarias Tangguling, menyampaikan bahwasanya Koperasi merupakan salah satu badan penopang ekonomi Rakyat, dimana tujuan khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi sendiri.

Dinas Koperasi dan UKM menyambut bahagia dengan dibentuknya Koperasi Korem 182/JO dan akan senantiasa membantu dan bekerjasama sama dengan Koperasi Korem 182/JO dalam rangka memajukan dan mengembangkan Koperasi Korem 182/JO.

Penrem 182/JO

Tidak ada komentar