Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Dampingi Wawali Menerima Kunjungan Komisaris Utama Pelindo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut yang juga Komisaris Utama Pelindo Jenderal TNI (Purn) DR. Marsetyo dan Kom...



MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mantan Kepala Staf TNI Angkatan Laut yang juga Komisaris Utama Pelindo Jenderal TNI (Purn) DR. Marsetyo dan Komisaris Independen Pelindo DR. Muchtar Luthfi A. Mutty bersama rombongan melakukan kunjungan kerja di Kota Makassar untuk melihat secara langsung progres pelaksanaan proyek pembangunan nasional Makassar New Port (MNP) yang sementara berlangsung, Rabu (27/7/2022).


Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi di dampingi Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH, Asisten 1, Kepala Dinas Pertanahan, Kepala Dinas PTSP, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PU, Camat Tallo terpantau  ikut menerima kunjungan tersebut. 


Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang ikut hadir dalam pertemuan tersebut mengatakan, nantinya di Makassat New Port (MNP) ini akan ada kawasan industri yang terintegrasi dengan pelabuhan. 

"Ke depan, MNP akan menjadi integrated port yakni pelabuhan dengan kawasan industri akan menyatu sehingga nanti seluruh biaya yang terkait dengan barang logistik bisa ditekan lebih rendah karena barang yang keluar dari pabrik bisa langsung masuk pelabuhan, tidak perlu keluar lagi lewat jalan yang di luar pelabuhan," kata Ancha, sapaan akrab Camat Tallo. (*)


Sumber: Fn

Tidak ada komentar